Iiihh… judulnya sadis yach? Tapi itu realitanya dan bukan cuma saya yang mengalami, masih ada kamu atau temen kamu atau temennya temen kamu. Pokoknya kita sering deh tertipu dengan diskon-diskon member gitu.

Iya gk?

Sekarang cek dalam tas kamu, keluarin dompet kamu. Iya dompet! Pasti punya dunks yang namanya dompet. Coba hitung ada berapa banyak kartu yang uda nangkring di dompet kamu? Hihihi…pasti ada tuh kartu diskon atau kartu member “tenant” tertentu. Bener gk tuuuuuuuuuuuuuh?😀

Kalau di dompet aku sendiri ada tuh yang namanya kartu member. Member macem-macem deh pokoknya, biasa yah wanita, ada berbau-bau diskon pasti suka😀

Aku punya kartu member salon, tapi dalam setahun bisa dihitung cuma beberapa kali aja nyalon, tapi lumayannya, gk tekor alias diskonnya lebih gede dari uang daftar member. Ada juga kartu member rental cd/dvd, ini juga masih impas. Tapi yang paling mendominasi tuh kartu member pusat perbelanjaan, mulai dari supermarket kecil sampai yang gede sampai yang dept.store juga ada. Suka sih jadi member karena ada fasilitas update diskon-diskon. Sayangnya… kadang kartu member ini gk berguna atau hampir gk berguna. Jarang banget ada diskon khusus member, yang ada diskon umum. Nah apa gunanya buat kartu member yah kalau kejadiannya seperti itu? Apalagi kadang kita harus merogoh kocek lebih untuk sebuah kartu member.

Terus kalau seperti itu apa kita gk usah aja yah bikin kartu member? Eiitss…jangan salah nangkep dulu, boleh2 aja kok kita bikin kartu member asal kita lebih selektif biar duit kita gk raib begitu aja. Terutama para wanita yah, termasuk aku😀

So… siapapun kamu harus bisa memilah yang mana kartu diskon sungguhan, yang mana hiasan dompet belaka ^_^